Selasa, 13 Juli 2010

es krim

Selasa, 13 Juli 2010
Selama ini saya kenal es krim sebagai makanan (minuman?) yang enak, manis, dan sangat disukai banyak orang. Bagi umat islam, es krim merupakan makanan yang halal, asal tidak ada kandungan 471, sejenis emulsifier.
Hari ini es krim datang ke saya dalam bentuk yang lain. Meski hanya video, namun sempat membuat saya berhenti mengunyah makanan selama beberapa detik. Kebetulan teman menunjukkan video itu ketika saya sedang makan. Namun itu hanya beberapa saat, karena saya termasuk tipe yang tidak terpengaruh dengan hal-hal semacam itu.
Reaksi berbeda ditunjukkan beberapa teman kantor ketika melihat video es krim itu.
Kesimpulan saya, video itu menjijikkannya selangit tembus.

2 komentar:

  1. ga bisa dijelaskan, terlalu jorok. kalo ada videonya langsung aja lihat, hehehe

    BalasHapus